CleanMem Pro 2.4.2

CleanMem Mini Monitor adalah sebuah add-on/pengaya yang cukup sederhana untuk CleanMem, yang memungkinkan pengguna untuk:
~ Melihat penggunaan memori (RAM) komputer.
~ Menjalankan CleanMem dengan satu klik tombol.
~ Mengakses Task Scheduler Windows untuk mengubah pengaturan autorun CleanMem.

CleanMem Mini Monitor terdiri dari 2 komponen dasar, yaitu


Widget:
Berfungsi untuk memonitor status dari memori (RAM), seperti jumlah total RAM, memori yang terpakai dan besaran paging file (memori vitual).
Juga terdapat tombol eksekusi, yang setelah diklik, akan menjalankan program CleanMem.

Icon di system tray:
Menampilkan persentase RAM yang sedang digunakan dan jika Anda membawa mouse anda ke atas icon, ini akan menampilkan informasi yang sama seperti widget:

Selain itu, dengan klik kanan mouse pada icon di system tray akan memungkinkan Anda secara manual menjalankan CleanMem, menampilkan/menyembunyikan widget, membuka seting CleanMem Mini, membuka Task Scheduler Windows untuk mengubah pengaturan autorun CleanMem, dan keluar/exit untuk CleanMem Mini Monitor.

Satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan adalah, CleanMem Mini Monitor bukanlah pengganti program CleanMem, melainkan fitur opsional/pengaya sebagai penyaji informasi status memori di komputer sekaligus akses cepat ke fitur-fitur program CleanMem yang sebenarnya.
Artinya, CleanMem Mini Monitor bisa dipilih untuk diinstall mendampingi program CleanMem, atau cukup program utama CleanMem saja (jika Anda lebih suka CleanMem model lama).

DOWNLOAD CleanMem Pro 2.4.2

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © samid online